Radar URL

Selasa, 17 September 2013

Windows Phone Keren Yang Gak Nguras Kantong




Smartfren Windows Phone 8 merupakan platform Mobile terbaru dari Microsoft bekerjasama dengan operator selular Smartfren. Smartfren Windows Phone 8 bukan sekedar OS smartphone untuk menjalankan aplikasi mobile. Lebih dari itu, fungsi Windows Phone 8 diharapkan dapat menggantikan fungsi komputer desktop sementara. Serta menjalankan fungsi yang tidak dapat dijalankan oleh komputer desktop yakni telepon.

Dengan kinerja 1.2 GHz dual core prosesor Qualcomm dan RAM 512MB cukup mantap untuk menangani fitur-fitur yang disediakan Smartfren Windows phone 8. Apalagi media penyimpanan internal cukup besar dengan 4GB ditambah memori eksternal 32GB sudah sangat besar untuk menyimpan file, foto dan video.

Dengan interface metro UI yang elegan dan menarik, sangat berbeda dari smartphone yang lain. Layar termasuk cukup tajam dengan IPS LCD kapasitif touchscreen 4-inch cukup lega dengan resolusi 800×480 pixels dan nyaman ketika dipegang.


Bagi anda yang punya anak dibawah umur, Smartfren Windows Phone juga menyediakan Kids Corner, ini merupakan menu yang tidak dimiliki oleh smartphone lain, karena dapat merangkum aplikasi khusus anak-anak, berikut foto-foto, tanpa membuat Anda sebagai orang tua khawatir si anak dapat masuk ke akses dokumen penting. Kemudian ada People hub, yang menghubungkan Anda dengan teman, keluarga, dan kolega di jejaring sosial favorit, atau bisa juga via email dan SMS, semuanya dalam satu aplikasi yang terintegrasi.


Smarftren Windows Phone 8 memang banyak mengundang decak kagum dengan kemampuan koneksi CDMA2000-1X EVDO Rev B. Jadi kita bisa mengakses situs situs seperti Trenologi dengan kecepatan maksimal. DI Trenologi ada banyak berita informasi seputar gadget dan internet terbaru. Trenologi juga merupakan situs gadget & teknologi terlengkap di Indonesia, sehingga Trenologi saat ini menjadi rujukan pecinta gadget tanah air.


Jadi kapan lagi kalau mau punya smartphone keren didukung dengan kecepatan operator anti lelet dan dengan harga yang terjangkau. Buruan beli…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar