Radar URL

Kamis, 10 Januari 2013

Tips-Tips Naik Motor Untuk Antisipasi Larangan “Ngangkang” di Aceh


Baru-baru ini Aceh digemparkan dengan aturan baru yang bakal mewajibkan perempuan untuk tidak ngangkang saat di motor. Sontak peraturan tersebut mendapat pro dan kontra dari berbagai pihak, tidak hanya di Aceh saja bahkan isu ini menjadi salah satu pembicaraan hangat di jejaring sosial di berbagai daerah. Ada beberapa tips agar perempuan bisa tetap naik motor tanpa harus takut melanggar aturan yang akan dibuat, berikut ini tipsnya:

Hey ladies, agar tidak ngangkang saat mengendarai sepeda motor, kamu harus mengendarai motor kamu dengan posisi vertikal, ban depan usahakan jangan sampai menyentuh aspal sepanjang perjalanan. Seperti yang satu ini:


Emang sih agak sulit, tapi semua memang butuh proses. Gak ada salahnya jika kamu kursus dulu sama Valentino Rossi.

Kalo kamu gak bisa mengendari motor dengan cara diatas, ada alternative lain biar kamu gak melanggar aturan karena kamu ngangkang saat di motor. Gini caranya, usahakan posisi badan kamu selalu tiarap apapun yang terjadi. Mungkin cara ini akan lebih gampang jika kamu keturunan wonder woman.


Nah cara yang ketiga mungkin lebih gampang buat kamu ladies, Anda ga perlu dengan posisi badan yang vertikal atau horizontal. Kamu tetap bisa ngangkang, tapi..ini ada tapinya, kamu harus pake kostum knight rider, seperti gambar ini.




Kalo semua tips sulit kamu lakukan karena keterbatasan, yaudah kamu ga usah naik motor, mending liat gambar ini, siapa tahu bisa mengobati kegalauan kamu

Sebenarnya Beberapa tips diatas tidak untuk dicoba sih, bagaimanapun gaya berkendara kamu yang paling penting adalah tetap patuhi aturan lalu lintas dan utamakan keselamatan, happy riding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar